Setelah Pungut Lumpur, Tanpa Jijik Anies Estafetkan Sampah Bareng Warga



Satuindo.com ~  Kerja bakti yang dilakukan di Kampung Makasar, RT 09/07, Jakarta Timur, tidak hanya sebatas memungut atau membersihkan lumpur sisa banjir. Tapi juga bergotong royong membersihkan sampah.

Gubernur DKI Jakarta memimpin langsung gotong royong tersebut. Tanpa rasa jijik pada sampah yang kotor dan bau menyengat, Anies mengajak warga berdiri berjejer membentuk barisan. Melalui barisan ini, sampah diestafetkan hingga ke tempat pembuangan.

"Yuk kita mulai estafet yuk," ujar Anies yang langsung disambut teriakan warga yang semangat bekerja bersama  dengan para personel dari TNI Polri, Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga, PPSU dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI, pada Minggu (5/12).

 Dari pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Anies tampak rela berlumuran lumpur demi memastikan warganya mendapat bantuan.

Kebanyakan sisa sampai di lokasi ini adalah sampah rumah tangga. Namun tak sedikit juga ditemukan elektronik warga yang sengaja dibuang karena terendam banjir. Di antaranya mesin cuci dan ada televisi.

Para warga pun nampak antusias dan mengucapkan terimak asih kepada Anies atas kepeduliannya terhadap korban banjir.

"Aduh makasih ya pak dikunjungi. Ditengokin kita," pungkasnya.



Resource : rmol.id

1 Response to "Setelah Pungut Lumpur, Tanpa Jijik Anies Estafetkan Sampah Bareng Warga"

  1. Pekerjaan: Real Estat / keramahan
    posisi: Direktur Utama
    Nama: Najwa Mohammed
    Kota: Miri
    Pinjaman yang saya dapatkan: Rm 1,5 juta
    suku bunga: 1%
     Email saya: najwamohammed369@gmail.com


    Halo, saya berterima kasih kepada Allah SWT atas kebaikan dan berkah yang saya dapatkan dari AASIMAHA ADILA LOAN FIRM awal tahun 2020 ini, saya ingin media ini membiarkan sesama muslim di Malaysia, Tahun lalu saya telah mengajukan pinjaman berkali-kali dan saya bodoh , Tahun ini ketika saya melalui berita bisnis menonton saya di Aljazeera, saya melihat nama AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM dalam wawancara menjelaskan paket mereka dan bagaimana mereka terbang untuk memberikan pinjaman dan dana amal kepada orang-orang yang ingin memulai bisnis tahun ini. Jadi, saya mendengarkan dan saya menghubungi mereka dengan deatail kontak mereka di televisi, saya melamar Rm 1,5 juta, pada tingkat 1% dan pinjaman saya disetujui dan saya mendapatkan pinjaman saya semudah mungkin. Saya mendapat pinjaman dan berinvestasi lebih banyak ke real estat suami saya. suami saya dari indonesia, banjir mempengaruhi rumah keluarga kami di jakarta, sejak kami mendapatkan pinjaman, kami telah memperbaiki banyak hal dan membayar hutang bank juga. Jika Anda ingin perusahaan pinjaman nyata dan sah Anda bebas untuk mendaftar sekarang dan mendapatkan pinjaman Anda . Selalu ingatkan diri Anda untuk menjadi kuat dan tidak pernah menyerah. Semakin Anda jatuh, semakin kuat Anda untuk bangun. Jangan pernah menyerah bagaimanapun caranya. Buat janji untuk mimpi Anda seolah-olah Anda berjanji kepada anak Anda. Saya berharap Anda tahun yang lebih besar. Semoga Allah memberkati mereka, Allah

    DAFTAR SEKARANG
    E-mail****aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    Whatsapp **** + 447723553516

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close