Pasangan Asal Filipina Ini Tetap Menikah Meski Gunung Taal Dibelakangnya Meletus



Satuindo.com ~ Bencana alam memang selalu datang kapan saja ya tipstrenners, tidak memandang waktu apalagi tempat. Melihat bencana ada di depan mata pastinya kebanyakan manusia akan menghindar.

Hal itu justru tidak berlaku bagi pasangan asal Filipina yang tetap melangsungkan pernikahan meski gunung Taal meletus pada Minggu (12/01/2020) kemarin.

Foto pernikahan keduanya ini pun kemudian menjadi viral di media sosial, karena memiliki latar awan panas dari letusan gunung.

Seperti dilansir dari laman CNN, pasangan Chino dan Kat Palomar memutuskan untuk tetap melaksanakan pernikahan mereka di Savannah Farm, Alfonso, Cavite, Filipina pada pukul 17.30 waktu setempat.

Mereka masih saja meneruskan acara itu meski sebenarnya dibelakang lokasi resepsi gunung berapi sudah memuntahkan abu vulkanik.

Bahkan, Chino dan Palomar menikah di tempat yang jaraknya hanya 16 kilometer dari Gunung Api Taal. Sang fotografer Randolf Evan mengabadikan foto keduanya dengan latar belakang awan panas.

“Kami juga mendiskusikan secara diam-diam di antara kami sendiri apa yang harus kami lakukan ketika yang terburuk terjadi,” imbuhnya.

Meski terjadi letusan didekat lokasi resepsinya, Evan mengungkapkan jika para tamu undangan justru merasa tenang saja.

Tapi dipikir-pikir gini caranya sih tamu Evan lebih santuy dibandingkan dengan warga +62 ya tipstrenners?



Resource : pojoksatu.id

0 Response to "Pasangan Asal Filipina Ini Tetap Menikah Meski Gunung Taal Dibelakangnya Meletus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close