Siapa Pemilik Granat yang Meledak di Monas? Ini Kata Polisi



Satuindo.com ~ Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, penyidik terus mendalami siapa pemilik granat asap yang meledak di kawasan monas Selasa (3/12) pagi. Akibat ledakan itu, dua anggota TNI menjadi korban

“Belum diketahui karena belum ada keterangan saksi- saksi yang kita bisa dapatkan,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (3/12).

Menurut Yusri, pihaknya tak mau buru- buru memastikan pemililk granat itu. Pasalnya, selain korban belum bisa dipriksa. Saksi- saksi juga bel dimintai keterangan.

“Ini masih dikumpulkan, dan keterangan saksi,” ungkapnya.

Karena itu, lanjut Yusri, pihaknya juga melibatkan tim Puslabfor Polri dan Inafis untuk menyelidiki pecahan granat asap tersebut.

“Masih kita dalami dari Tim Puslabfor Polri dan Inafis. kita butuh keteranga dari korban ini,” ungkapnya.

Seperti diketahui ledakan itu terjadi di kawasan monas sekitar jam 07.20 WIB. Akibat ledakan itu,  dua korban yang merupakan anggota TNI bernama Fajar Arisworo dan Kopka Gunawan Yusuf mengalami luka- luka.

Fajar Arisworo atau Serma mengalami luka di pergelangan tangan kiri putus, jari tangan kanan ada 2 jari putus, dari dada sampai ke leher luka bakar, dan paha dan kaki luka kena percikan.

Sementara Gunawan Yusuf mengalami luka ringan kaki kena percikan. Kedua korban dilarikan ke RS Gatot Subroto ruang UGD untuk pemeriksaan lebih lanjut.


Resource : pojoksatu.id

2 Responses to "Siapa Pemilik Granat yang Meledak di Monas? Ini Kata Polisi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close