Viral Foto-foto Sederhananya Rumah Annisa Pohan & Agus Yudhoyono Setelah Menikah, Jauh dari Mewah


Satuindo ~ Kamis 17 Oktober 2019, Annisa Pohan mengenang masa lalunya saat baru saja sah menjadi istri prajurit.

Istri Agus Yudhoyono ini menyambangi rumah lamanya yang ia tinggali bersama suami selepas menikah.

Meski merupakan anak dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono tak mendapat perlakuan istimewa sebagai bagian dari TNI.

Mereka diberi sebuah rumah dinas yang amat sederhana jauh dari kata mewah.

Dalam foto-foto yang diunggah Annisa Pohan di Instagram, rumah bercat hijau itu sudah terlihat tua.

Catnya mengelupas di beberapa bagian, atapnya pun sudah jebol dan berlubang.

Meski demikian, Annisa Pohan punya banyak kenangan manis bersama suaminya di rumah itu.

Berikut cerita lengkap yang diunggah oleh Annisa Pohan:

• Kisah Viral, Satpam Sekolah Asal Tegal Dapat Hadiah Rumah Mewah dari Smartfren WOW

"Saya menikah dg mas Agus tahun 2005 yg ketika itu adalah seorang perwira dengan pangkat Letnan satu & memiliki jabatan pasiops kemudian komandan kompi, dalam foto ini adalah rumah dinas pertama mas Agus yg ditempati sejak tahun 2001 dan menjadi rumah pertama kami bersama setelah menikah.

Banyak sekali kenangan yg kami miliki disini, karena disinilah pertama kali saya belajar menjadi seorang istri prajurit dengan segala suka dan dukanya, termasuk ditinggal tugas oleh suami selama satu tahun dan harus tinggal di rumah tersebut sendirian karena belum memiliki Almira.

Kalau geser ke foto ketiga bisa terlihat ada lubang di plafon depan rumah kami, nah ini ada cerita khusus tentang asal lubang tersebut.

Begini ceritanya: pd tahun 2006 Mas Agus mendapat tugas sebagai pasukan perdamaian ke Libanon selama satu tahun & saya wajib tinggal di asrama untuk membina para istri anggota prajurit di kompi kami.

• Viral - Punya Kakak Cantik & Jomblo di Usia 30, Adik Cuitkan Cari Jodoh, Banjir 200 DM & Komentar

Pada waktu itu setiap malam sebelum saya tidur saya sering mendengar suara-suara dari atas plafon kamar saya, & pikiran saya saat itu adalah tikus.

Kemudian semakin lama suara suara diatas semakin ramai dan keras, “wah jangan-jangan mereka beranakpinak diatas plafon ya?” saya ngebatin.

Akhirnya malam-malam dlm kesendirian saya pun sudah terbiasa tidur ditemani suara-suara yang ada di atas plafon tersebut.

Sampai akhirnya di akhir tahun 2007 Mas @agusyudhoyono kembali dari Libanon, kembali menempati rumah dinas bersama saya & tak lama saya pun hamil dan melahirkan @almirayudhoyono pada bulan Agustus 2008.

• Viral - Punya Kakak Cantik & Jomblo di Usia 30, Adik Cuitkan Cari Jodoh, Banjir 200 DM & Komentar

Kehidupan prajurit selalu berpindah-pindah,maka giliran kami pada Tahun 2009 ketika usia Almira sembilan bulan, Mas Agus dipindah tugaskan ke Brigade.

Ketika saya sedang Berkemas mengepak barang-barang untuk pindahan, tiba-tiba saya mendengar suara keras sekali dari depan rumah kami, seperti ada sesuatu yang terjatuh dari atas genteng, kemudian saya refleks dari dalam rumah berteriak bertanya kepada anggota suami saya yang sedang membantu pindahan di depan rumah, “ada apa om? suara apa itu om? apakah ada yg jatuh dari atas?”

Kemudian om tersebut menjawab, “ini Bu ada yang jatuh dari atas plafon, sepertinya biawak.”

saya shock “HAH BIAWAK???”

Lalu tak lama ada suara kedua berbunyi “gubraakkk”, “lah apalagi itu Om”? kembali saya bertanya, “ itu anak biawak bu, nyusul ibunya kabur”!!! “tidak sempat saya tangkap bu, cepat banget larinya”, jawab si om tentara.

Jadi ternyata selama saya sendirian di dalam rumah itu suara-suara yang ada di atas plafon itu adalah BIAWAK, kemudian semakin keras semakin ramai itu si biawak punya anak juga sama seperti saya.

ketika saya siap-siap untuk pindah si keluarga biawak juga ikut keluar dari plafon.
Luar biasa memang kehidupan di Yonif 305

Tidak terbayang kalau biawak-bi awak tersebut jatuh di plafon dalam rumah ketika suami saya tidak ada," ungkap Annisa Pohan berkisah.





Saya menikah dg mas Agus tahun 2005 yg ketika itu adalah seorang perwira dengan pangkat Letnan satu & memiliki jabatan pasiops kemudian komandan kompi, dalam foto ini adalah rumah dinas pertama mas Agus yg ditempati sejak tahun 2001 dan menjadi rumah pertama kami bersama setelah menikah. Banyak sekali kenangan yg kami miliki disini, karena disinilah pertama kali saya belajar menjadi seorang istri prajurit dengan segala suka dan dukanya, termasuk ditinggal tugas oleh suami selama satu tahun dan harus tinggal di rumah tersebut sendirian karena belum memiliki Almira. Kalau geser ke foto ketiga bisa terlihat ada lubang di plafon depan rumah kami, nah ini ada cerita khusus tentang asal lubang tersebut. Begini ceritanya: pd tahun 2006 Mas Agus mendapat tugas sebagai pasukan perdamaian ke Libanon selama satu tahun & saya wajib tinggal di asrama untuk membina para istri anggota prajurit di kompi kami. Pada waktu itu setiap malam sebelum saya tidur saya sering mendengar suara-suara dari atas plafon kamar saya, & pikiran saya saat itu adalah tikus. Kemudian semakin lama suara suara diatas semakin ramai dan keras, “wah jangan-jangan mereka beranakpinak diatas plafon ya?” saya ngebatin.Akhirnya malam-malam dlm kesendirian saya pun sudah terbiasa tidur ditemani suara-suara yang ada di atas plafon tersebut. Sampai akhirnya di akhir tahun 2007 Mas @agusyudhoyono kembali dari Libanon, kembali menempati rumah dinas bersama saya & tak lama saya pun hamil dan melahirkan @almirayudhoyono pada bulan Agustus 2008. Kehidupan prajurit selalu berpindah-pindah,maka giliran kami pada Tahun 2009 ketika usia Almira sembilan bulan, Mas Agus dipindah tugaskan ke Brigade. Ketika saya sedang Berkemas mengepak barang-barang untuk pindahan, tiba-tiba saya mendengar suara keras sekali dari depan rumah kami, seperti ada sesuatu yang terjatuh dari atas genteng, kemudian saya refleks dari dalam rumah berteriak bertanya kepada anggota suami saya yang sedang membantu pindahan di depan rumah, “ada apa om? suara apa itu om? apakah ada yg jatuh dari atas?” Kemudian om tersebut menjawab, “ini Bu ada yang jatuh dari atas plafon, sepertinya biawak.” saya shock “HAH BIAWAK???” (berlanjut di kolom komentar)
A post shared by Annisa Pohan (@annisayudhoyono) on

Cerita yang diunggah Annisa Pohan ini sukses mencuri perhatian netizen.

Beberapa public figure ikut memberi komentar:

happysalma: terima kasih uda berbagi ya beuatiful journey bahagia selalu ya sekeluarga

bennusorumba: (emoji love)

nandapersada: Waduuhh biawak?? serem amaattt.. Ternyata ngalamin juga suka duka begini yah

fifitg: Hebat bgt yey boo semoga awet trs sampe oma opa

Netizen lain juga ikut memberi komentar.

"Nyenengin ya mbak tinggal di asrama militer, akupun anak kolong yang tumbuh dan besar di asmil lemdik kecabangan infanteri. Kalo lagi musim pendidikan, setiap tengah malem denger alarm pake granat, dan tembakan peluru hampa..wkwkwk..suaranya terdengar jelas menyebar ke setiap penjuru mata angin di asrama tempat kami tinggal, Dodiklatpur Rindam IV Diponegoro. Sukses terus untuk mbak Annisa dan mas Agus,"

"Ini baru istri prajurit TNI yg hebat...salut,"

"Saluuut sama mbak anissa..semoga selalu setia sama suaminya ya..doa terbaik buat kalian,"

"Wahhh kerennn bangett mbakk Hebattt...salut buat istri prajurit,"

(TribunStyle.com/Galuh Palupi)

Sumber :tribunnews.com

1 Response to "Viral Foto-foto Sederhananya Rumah Annisa Pohan & Agus Yudhoyono Setelah Menikah, Jauh dari Mewah"

  1. = = BONUS HARIAN DEPOSIT= =

    BISA BAYAR PAKAI PULSA TELKOMSEL XL & AXIS
    YANG GAME DARI KAMI YANG TERLENGKAP
    MULAI DARI |POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SUPER10 |


    Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang Tunai
    > Minimal Deposit : 10.000 > Minimal Withdraw : 20.000
    > Bonus RAKEBACK Tiap Minggu > Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
    > Support Semua Bank Lokal di Indonesia


    Bayar Pakai OVO
    Bayar Pakai Gopay
    Bayar Pakai Pulsa

    WhastApp : 0812-2222-1680
    WWWPOKERAYAMUS

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close