Tak Bertemu Jokowi, Bupati Minahasa Selatan Gagal Jadi Calon Menteri


Satuindo ~ Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu batal jadi calon menteri Joko Widodo (Jokowi). Diam-diam, politikus Golkar itu sempat ditemui oleh Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

Pagi tadi, Tetty tiba di Istana Kepresidenan dengan berkemeja putih. Kostum khas Jokowi ini juga dipakai calon-calon menteri lain yang dipanggil Jokowi.

Setelah 3 jam berlalu, ternyata Tetty tidak keluar Istana Kepresidenan lewat pintu depan seperti calon menteri lainnya. Dia keluar lewat pintu samping.

Deputi Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan Tetty adalah calon menteri usulan Partai Golkar. Saat sudah di dalam Istana, Tetty bertemu dengan Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

"Karena itu kan usulan dari Partai Golkar. Tapi di dalam bertemu dulu dengan Pak Airlangga. Jadi tidak bertemu dengan Pak Presiden," kata Bey di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (21/10/2019).

"Dia memang bertemu dengan Pak Airlangga di dalam. Setelah itu meninggalkan istana," sambungnya.

Dengan demikian, Bey mengatakan, Tetty batal jadi calon menteri Jokowi. "Ya karena tidak bertemu ya tidak jadi (calon menteri)," sambungnya.

Sekitar pukul 13.40 WIB tadi, Airlangga memang tampak muncul di Istana. Padahal dia tidak terlihat datang dari pintu yang sama dengan calon menteri lainnya.

Seperti diketahui, Jokowi hari ini memanggil sejumlah tokoh calon menteri. Airlangga sendiri juga menjadi salah satu tokoh yang dipanggil Jokowi.

Saat ditanya mengenai kehadiran Tetty, Airlangga juga menyebut kadernya itu belum tentu bertemu dengan presiden. Padahal Tetty datang dengan memakai kemeja putih.

"Ya tentu banyak hal karena beliau sebagai bupati banyak hal yang dibahas. Tetapi juga belum tentu dengan pak presiden," kata Airlangga setelah bertemu dengan Jokowi di Istana, Senin (21/10).

Sumber :detik.com

1 Response to "Tak Bertemu Jokowi, Bupati Minahasa Selatan Gagal Jadi Calon Menteri"

  1. = = BONUS HARIAN DEPOSIT= =

    BISA BAYAR PAKAI PULSA TELKOMSEL XL & AXIS
    YANG GAME DARI KAMI YANG TERLENGKAP
    MULAI DARI |POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SUPER10 |


    Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang Tunai
    > Minimal Deposit : 10.000 > Minimal Withdraw : 20.000
    > Bonus RAKEBACK Tiap Minggu > Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
    > Support Semua Bank Lokal di Indonesia


    Bayar Pakai OVO
    Bayar Pakai Gopay
    Bayar Pakai Pulsa

    WhastApp : 0812-2222-1680
    WWWPOKERAYAMUS

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close