Sandiaga Uno Tolak Gabung Jokowi, “Gak Ada yang Perlu Direkonsiliasi”



Satuindo.com ~ Mantan calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menegaskan dia tidak akan bergabung dengan pemerintahan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Sandiaga Uno akan berada di luar pemerintahan alias oposisi. Ia menegaskan akan menjadi mintra yang kritis dan konstukrtif.

“Meskipun saya konsisten akan berada di pihak oposisi, namun saya akan selalu siap menjadi mitra yg kritis dan konstruktif. Akan memberikan masukan2, apalagi jika masukan tersebut mampu menghadirkan kesejahteraan untuk seluruh masyarakat dan menjadikan Indonesia yg adil & makmur,” kata Sandiaga Uno di akun Twitter pribadinya, @sandiuno, Sabtu (13/7).

Sebelumnya, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu bertemu dengan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf, Erick Thohir.

Sandi dan Erick bertemu dalam acara bertajuk “Young Penting Indonesia” di Avenue of the star Kemang Villlage, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7).

Keduanya tampak akrab meskipun sempat berbeda pilihan saat Pilpres 2019.

Sandi mengatakan, hubungannya dengan Erick tetap berjalan baik. Dia menyebut istilah perbedaan ketika Pilpres ibarat beda selera dalam memilih menu makanan.

“Kita mungkin kemarin berbeda pilihan politik. Berbeda selera makan mungkin,” ujar Sandi.

Sementara, Erick yang berdiri tepat disebelah Sandi juga memberikan ungkapan dengan candaannya. Erick menyebut dirinya berbeda dengan Sandi hanya pada postur tubuh semata.

“Saya tambah gemuk. Yang ini (Sandi) tetap kurus,” kelakar Erick sambil menunjuk Sandi.

Kemudian, Sandi menambahkan bahwa hubungannya dengan Erick sudah terpaut lama sejak masa-masa kuliah dulu. Karenanya, Sandi menyebut tidak mesti ada rekonsiliasi dengan Erick.

“Saya sama Pak Erick gak ada yang perlu direkonsiliasi karena kita bersahabat. Rekonsiliasi tuh kalo ada permusuhan, kan gak pernah ada permusuhan diantara kita,” tandas Sandi.


Resource : pojoksatu.id

2 Responses to "Sandiaga Uno Tolak Gabung Jokowi, “Gak Ada yang Perlu Direkonsiliasi”"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close