Prabowo Kubur Dend*m Politik, Sampaikan Langsung Pemulangan Habib Rizieq ke Wapres JK, Begini Hasilnya



Satuindo.com ~ Mantan Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengungkapkan upaya rekonsiliasi yang dilakukan Prabowo dan Jokowi sebagai usaha mengubur dendam politik.

Selain itu, kata dia, memastikan terjadinya dialog yang terus menerus tanpa adanya kepentingan transaksi kursi jabatan.

“Rekonsiliasi dlm pemaknaan mengubur dendam politik, memastikan gagasan dan ide baik bs diadaptasi pemerintah saat ini adalah penting,itu yg dikehendaki Pak @prabowo , dlm politik tdk boleh menutup dialog (unlock) ,tdk ada pembicaraan2 spesifik transaksi jabatan dan kursi menteri.” ujar Dahnil lewat akun twitternya, Senin (15/7/2019).

Hal penting yang tidak boleh dilupakan pemerintah adalah soal pemulangan Habib Rizieq.

Dahnil mengungkapkan adanya komunikasi yang telah dilakukan Prabowo terkait Habib Rizie kepada Wapres Jusuf Kalla.

Bukan hanya itu, sejumlah ulama-ulama yang diperlakukan tidak adil dalam aktivitas dakwahnya juga dipastikan Prabowo agar dibuka kran kebebasannya oleh Pemerintah.

“Upaya pak @prabowo ikut mengubur dendam politik, dan memastikan ulama-ulama kita bisa kembali berdakwah dg guyub, termasuk kepulangan Habib Rizieq, sdh beliau sampaikan scr resmi melalui Pak @Pak_JK,” jelasnya.

Desakan soal pemulangan Habib Rizieq itu bukan hanya disampaikan kepada JK, tapi juga tokoh-tokoh terkait yang menjadi utusan resmi pemerintah.

“Selain secara resmi disampaikan kpd Pak @Pak_JK juga beliau sampaikan kpd tokoh2 pemerintahan yg menjd utusan resmi Presiden, Pak @prabowo juga menyampaikan terkait agar Habib Rizieq bisa kembali ke Indonesia dan kita bisa mengubur dendam politik.” tandasnya.


Resource : pojoksatu.id

2 Responses to "Prabowo Kubur Dend*m Politik, Sampaikan Langsung Pemulangan Habib Rizieq ke Wapres JK, Begini Hasilnya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close