Mantan Bupati Bandung Barat Abubakar Meninggal Dunia



Satuindo.com ~ Bandung - Mantan Bupati Bandung Barat (KBB) Abubakar meninggal dunia di Rumah Sakit Borromeus, Kota Bandung pada Sabtu (13/7/2019) pukul 00.10 WIB.

Informasi itu disampaikan Wakil Bupati KBB, Hengky Kurniawan dalam unggahan Instagramnya @hengkykurniawan pada pukul 01.00 WIB.

"Innaa Lillahi Wainna Illaihi Raji'un Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa dan menerima Amal ibadah beliau Bapak Abu Bakar ( Bupati KBB Periode 2007 - 2017 ) dan diberikan kesabaran & ketabahan pada keluarga yang ditinggalkan ( Hari ini pukul 00.10 WIB, beliau menghembuskan nafas terakhir, mohon doanya )," tulis Hengky.

Kassubag Humas KBB, Taufik Kurnaefi membenarkan hal tersebut. "Iya benar, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," ujar Kurnaefi saat dihubungi detikcom.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa bupati dua periode itu mengalami kritis dan pihak keluarga dikumpulkan sejak Jumat sore. Politisi dari partai PDIP pun telah sering keluar masuk rumah sakit selama ditahan di Lapas Sukamiskin. Abubabar divonis 5,5 tahun karena terbukti korupsi 'bancakan' uang Satuan Kinerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab KBB pada 2018 lalu.


Resource : detik.com

2 Responses to "Mantan Bupati Bandung Barat Abubakar Meninggal Dunia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close