Aneh, Seekor Buaya Ditemukan di Atas Rumah Warga Malang


Satuindo ~ Seekor buaya ditemukan di atas genting rumah warga di Jalan Ki Ageng Gribig, Kedungkandang, Kota Malang. Polisi bersama warga bergerak cepat menangkap.

Kapolsek Kedungkandang Kompol Suko Wahyudi mengatakan, keberadaan buaya awalnya diketahui setelah atap rumah Junaedi (55), terasa runtuh karena tertimpa sesuatu.

Pemilik rumah bersama tetangga, mencoba untuk melihat benda yang membuat genting rumah Junaedi rontok. Sontak warga terkejut, ketika melihat adanya seekor buaya.

"Dengan alat seadanya, buaya itu akhirnya bisa diamankan. Penangkapan saat itu butuh kesabaran, karena buaya sempat melawan. Namun akhirnya bisa diamankan," terang kapolsek saat ditemui detikcom di Mapolsek Kedungkandang Jalan Ki Ageng Gribig, Kamis (11/7/2019).

Dari pantauna detikcom, buaya itu memiliki panjang 170 cm dan lebar 12 cm. Polisi juga menyelidiki siapa pemilik dari buaya itu.

"Kami sedang menyelidiki," sambungnya.

Siapa pemilik buaya tengah diselidiki aparat kepolisian. Penemuan buaya di atas genting rumah Junaedi cukup mengejutkan. Beruntung bisa ditangkap sebelum melukai warga sekitar tempat buaya ditemukan.

Sumber :detik.com

2 Responses to "Aneh, Seekor Buaya Ditemukan di Atas Rumah Warga Malang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close