Akhirnya, Prabowo Kopi Darat dengan Pak Amien Rais


Satuindo ~ Anggota Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Dradjad Wibowo menyebut Amien Rais dan Prabowo Subianto menggelar pertemuan di Jakarta, hari ini.

Pertemuan itu berkaitan erat dengan perjumpaan Prabowo dengan Presiden RI terpilih Joko Widodo (Jokowi), Sabtu (13/7) lalu.

"Iya, benar ada pertemuan. Sedang berlangsung. Namun, saya tidak mendampingi," kata Dradjad saat dihubungi, Selasa (16/7).

Hanya saja, Dradjad tidak membeber lokasi pertemuan Ketua Dewan Kehormatan PAN dengan Ketua Umum Gerindra itu. Dradjad juga tidak merinci, topik yang diperbincangkan di antara dua tokoh.

Sementara itu, Wakil Ketua PAN Viva Yoga Mauladi menyebut pertemuan antara Amien dan Prabowo merupakan hal biasa. Kedua tokoh acap kali bertemu secara informal di tengah kesibukan mengurus partai.

"Itu teknis, karena Pak Prabowo dan Pak Amien memang secara formal, informal memang sering ketemu dan tidak ada masalah tempatnya mau di manapun," kata Viva kepada awak media, Selasa.

Lagi pula, ungkap dia, Prabowo berjanji ingin menemui Amien setelah eks Danjen Kopassus itu menemui Jokowi. Janji disampaikan Prabowo melalui surat yang dikirimnya ke Amien, Jumat (12/7).

"Kemarin di surat juga sudah disebutkan. Pak Amien juga sudah menyebutkan akan ada pertemuan," pungkas dia. (mg10/jpnn)

Sumber :jpnn.com

2 Responses to "Akhirnya, Prabowo Kopi Darat dengan Pak Amien Rais"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close