Video Pria Plontos Nyawer Uang Gepokan, Datang Pakai Mobil Hummer



Satuindo.com ~ Video seorang pria plontos menghambur-hamburkan uang kertas di tengah jalan membuat heboh jagat maya. Apalagi, uang yang dihamburkan ke udara itu jumlahnya tak sedikit.

Dari video tersebut, tampak sang pria plontos berkemeja hitam itu menghambur-hamburkan uang dalam jumlah gepokan. Ada beberapa tumpuk uang yang disiapkan.

Melihat hal itu, warga pun langsung menyerbu uang yang disawerkan pria plontos tersebut.

Tak hanya sekali, pria plontos itu terus menghambur-hamburkan gepokan uang kertas. Tak hanya di sisi jalan, tapi juga di tengah jalanan.

Sontak, hal itu membuat kendaraan dan mobil terhenti dan macet lantaran menunggu warga yang berebut mengambil uang saweran tersebut.

Terlihat, bukan hanya orang dewas saja yang berebut yang saweran itu. Tapi juga orang tua, anak-anak, laki-laki dan perempuan.

Berdasarkan penelusuran PojokSatu.id, berdasarkan penuturan warga sekitar, pria plontos itu diketahui bernama Endang, asal Galunggung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Endang memang dikenal cukup tajir. Saat itu, entah ada angin apa, Endang datang dengan mobil Hummer miliknya.

Saat turun dari mobil mewahnya itu, Endang langsung mengambil tumpukan uang kertas pecahan Rp10 ribuan dan langsung dihambur-hamburkannya.

Tidak diketahui persis kronologis peristiwa tersebut. Tapi yang jelas, warga sekitar yang mendapat saweran-saweran uang ya senang-senang aja.

Bagaimanapun, niatnya memang baik dan bagus yah. Tapi kok di tengah jalan gitu sih…

Berikut video pria plontos sawer uang kertas gepokan:






Resource : pojoksatu.id

2 Responses to "Video Pria Plontos Nyawer Uang Gepokan, Datang Pakai Mobil Hummer"

  1. DISINI, Anda langsung bisa coba dahulu dengan nominal deposit Rp 10.000,-kamu tidak akan menyesal bergabung dengan VITAPOKER. Selamat Bergabung dan Salam Jackpot !


    Promo Terbaru Poker Online – Promo Menjelang Ramadhan Pokervita 1440 Hijriah
    KLIK SINI LANGSUNG!!!


    Informasi Lebih Lanjut:
    | Whatsapp : +62 812-222-2996
    |lINK KAMI di : WWW.POKERVITA.VIP

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close