Undang Para Dubes, BPN Ungkap Kecurangan Pilpres, 25 Juta Kesalahan Situng KPU


Satuindo ~ Cawapres nomor urut 02 menemui Prabowo Subianto di kediamannya, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin malam (13/5).

Kedatangan Sandi bertujuan untuk membahas persiapan konfrensi pers yang akan dilakukan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Hotel Sahid, Selasa sore (14/5) hari ini.

“Selamat malam, masyarakat Indonesia. Saat ini saya sedang bersama Pak @prabowo di kediamannya. Kita sedang mempersiapkan acara esok sore yakni ‘Mengungkap Fakta-Fakta Kecurangan Pilpres 2019’ yang akan kita paparkan di Grand Sahid Jaya, Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat,” kata Sandiaga Uno melalui akun Twitternya @sandiuno.

Di Hotel Sahid, BPN akan membongkar kecurangan Pilpres, termasuk mengungkap jutaan data kesalahan input pada Sistem Informasi Penghitungan Suara (Situng) Komisi Pemilihan Umum (KPU).

BPN mengundang para duta besar (dubes) negara sahabat, komisioner KPU, dan pimpinan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI untuk menyaksikan ekspose kesurangan Pilpres 2019.

Selain itu, BPN juga mengundang pimpinan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), seluruh pejabat lembaga tinggi negara, dan perwakilan relawan BPN. Total undangan sebanyak 1.000 orang.

Rencananya, BPN akan menyampaikan 25 juta kesalahan Situng KPU hingga membongkar C1 secara nasional dan berbagai bentuk kecurangan.

“Kepada seluruh pendukung & relawan, kami berpesan untuk terus semangat, optimis, karena kami yakin kebenaran akan menang,” kata Sandi.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama mengawal proses demokrasi ini. Kita pastikan keadilan hadir di negeri ini, untuk seluruh rakyatnya,” pungkasnya.

Sumber :pojoksatu.id

2 Responses to "Undang Para Dubes, BPN Ungkap Kecurangan Pilpres, 25 Juta Kesalahan Situng KPU"

  1. DISINI, jangan takut tertipu dan langsung dicoba dahulu dengan nominal deposit Rp 10.000,-kamu tidak akan menyesal bergabung dengan VITAPOKER. Selamat Bergabung dan Salam Jackpot !


    Promo Terbaru Poker Online – Promo Menjelang Ramadhan Pokervita 1440 Hijriah
    KLIK SINI LANGSUNG!!!


    Informasi Lebih Lanjut:
    | Whatsapp : +62 812-222-2996
    |lINK KAMI di : WWW.POKERVITA.VIP

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close