Surat Wasiat Prabowo, Fadli Zon: Artinya Dia Sudah Mau Meninggalkan


Satuindo ~ Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto akan membuat surat wasiat. Menurut Waketum Partai Gerindra, Fadli Zon, melalui surat tersebut Prabowo siap mewakafkan diri untuk rakyat.

"Artinya, Pak Prabowo sudah menyerahkan, mewakafkan dirinya, hidupnya untuk kepentingan rakyat. Disampaikan oleh Pak Prabowo akan timbul dan tenggelam bersama rakyat," kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (15/5).

Speerti diberitakan detikcom, Fadli menyebut Ketum Gerindra itu mementingkan urusan negara dan rakyat.

"Kalau beliau mewasiatkan, itu artinya dia sudah mau meninggalkan, yang penting adalah kepentingan negara, kepentingan rakyat, apalagi dalam hal ini masyarakat dan rakyat yang memilih Prabowo-Sandi," ujarnya.

"Jadi akan memperjuangkan. Pak Prabowo sendiri yang akan memimpin sendiri perjuangan itu," imbuh Fadli.

Sebelumnya, Prabowo mengatakan akan membuat surat wasiat. Akan tetapi, ia tidak menjelaskan secara detail surat tersebut.

"Saudara-saudara sekalian, setelah ini, sore hari ini, saya ke Kertanegara. Saya akan kumpulkan ahli hukum, saya akan membuat surat wasiat saya," ujar Prabowo dalam pidatonya di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (14/5).

Sumber :jitunews.com

2 Responses to "Surat Wasiat Prabowo, Fadli Zon: Artinya Dia Sudah Mau Meninggalkan"

  1. DISINI, Anda langsung bisa coba dahulu dengan nominal deposit Rp 10.000,-kamu tidak akan menyesal bergabung dengan VITAPOKER. Selamat Bergabung dan Salam Jackpot !


    Promo Terbaru Poker Online – Promo Menjelang Ramadhan Pokervita 1440 Hijriah
    KLIK SINI LANGSUNG!!!


    Informasi Lebih Lanjut:
    | Whatsapp : +62 812-222-2996
    |lINK KAMI di : WWW.POKERVITA.VIP

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close