Jawaban Pedas Sri Mulyani ke Poyuono Soal Boikot Pajak


Satuindo ~ Waketum Partai Gerindra Arief Poyuono membuat pernyataan yang kontroversial. Bagaimana tidak, dia mengajak masyarakat untuk boikot bayar pajak.

"Langkah-langkah yang bisa dilakukan masyarakat yang tidak mengakui hasil pemerintahan dari Pilpres 2019 di antaranya tolak bayar pajak kepada pemerintahan hasil Pilpres 2019 yang dihasilkan oleh KPU yang tidak legitimate. Itu adalah hak masyarakat karena tidak mengakui pemerintahan hasil Pilpres 2019," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (15/5/2019).

Pernyataannya itu pun kritik pedas dari sejumlah pihak. Salah satunya, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Sri Mulyani mengatakan, pajak dapat digunakan untuk banyak hal, dari pembangunan infrastruktur hingga gaji pegawai. Bahkan, pajak juga dinikmati partai politik.

Kritikan juga datang dari Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan. Berikut berita selengkapnya:

(ang/ang)

Sumber :detik.com

2 Responses to "Jawaban Pedas Sri Mulyani ke Poyuono Soal Boikot Pajak"

  1. DISINI, Anda langsung bisa coba dahulu dengan nominal deposit Rp 10.000,-kamu tidak akan menyesal bergabung dengan VITAPOKER. Selamat Bergabung dan Salam Jackpot !


    Promo Terbaru Poker Online – Promo Menjelang Ramadhan Pokervita 1440 Hijriah
    KLIK SINI LANGSUNG!!!


    Informasi Lebih Lanjut:
    | Whatsapp : +62 812-222-2996
    |lINK KAMI di : WWW.POKERVITA.VIP

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close