Djoko Santoso: Prabowo Menolak Semua Utusan



Satuindo.com ~ Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Djoko Santoso menyinggung soal utusan dalam acara syukuran klaim kemenangan di TMII, Jakarta Timur. Dia mengatakan Prabowo menolak semua utusan-utusan.

Awalnya, Djoko menyinggung soal kemerdekaan Indonesia karena tidak adanya kompromi yang dilakukan pemimpin RI. Kemudian dia baru bicara soal Prabowo yang menolak utusan.

"Kenapa Indonesia merdeka? Karena dalam perjuangannya tak ada kompromi. Syukur alhamdulillah Pak Prabowo menolak semua utusan-utusan itu. Jadi itu yang ditempuh pemimpin kita. Prabowo setia pada kita semua dan kita harus setia pada Prabowo-Sandi," kata Djoko di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Rabu (24/4/2019).

Selanjutnya, Djoko menyebut kemenangan Prabowo-Sandi mutlak. Dia meminta relawan juga menggelar syukuran kemenangan.

"Pernyataan Prabowo menang 62% titik yang tak bisa kembali. Untuk itu kita harus berjuang," ucapnya.

"Saya sudah instruksikan daerah yang menang dari Jawa Barat, adakan syukuran. Deklarasikan. Jabar, Banten, Jakarta, Sulsel, pulau besar yang pendukungnya banyak kita menang. Jadi itu tak mungkin Parbowo kalah," imbuh Djoko.

Dia berharap pasca-pilpres bisa timbul kedamaian. Namun ditegaskan, Pemilu 2019 harus final dengan proses yang jujur dan adil.

"Kita tetap inginkan kedamaian. Tapi damai itu suatu proses akibat dari satu sebab, kalau dalam pemilu prosesnnya tidak jurdil, kita tak bisa, agak susah, kalau hitung-hitungan anak SD. Jadi itu yang kita tuntut, jujur dan adil," katanya.


Resource : detik.com

2 Responses to "Djoko Santoso: Prabowo Menolak Semua Utusan"

  1. PokerVita Situs Judi Online Terpercaya Memberikan Kemudahan Dalam Bertransaksi Dengan Mudah 24 Jam. Kini Pokervita Juga Menyediakan Deposit Via OVO & Go-Pay loh .. .

    Minimal Deposit 10.000
    Minimal Withdraw 25.000

    Bonus Terbaru Menjelang Puasa : (KLIK DISINI)

    Info Lebih Lanjut Hubungi :

    WA: 0812.2222.996

    www.pokervita.vip

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close