WNI Dukung Prabowo di PBB, Ini Kata Fadli Zon



Satuindo.com ~ Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengapresiasi seorang warga negara Indonesia, Tantan Taufik Lubis yang memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di markas Perserikatan Bangsa Bangsa atau PBB, di New York, Amerika Serikat.

"Saya kira itu kreativitas, ya, bagus-bagus saja," kata Fadli kepada wartawan di gedung DPR, Jakarta, Selasa (12/2).

Video dukungan itu sedang viral. Namun belakangan, Perutusan Tetap Republik Indonesia (PTRI) New York dalam akun Twitter-nya, @indonesiaunny, menyatakan Tantan bukan diplomat, staf PTRI New York, dan delegasi Indonesia untuk pertemuan resmi PBB.

Namun, Fadli Zon menyatakan bahwa gedung PBB itu tempat di mana orang bisa datang dan pergi. Bukan hanya delegasi saja. Bisa saja mereka turis atau lainnya.

"Saya kira itu bagian dari kreativitas. Apa salahnya orang datang misalnya ke Gedung Putih (di AS) terus berfoto mendukung Prabowo," kata anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga Uno atau BPN Prabowo - Sandi, itu.

Dia menegaskan, BPN tidak ada di balik aksi dukungan tersebut. Sekali lagi, Fadli menegaskan bahwa hal itu hanya kreativitas warga semata.

Menurut dia, kreativitas itu tidak hanya bisa ditunjukkan di markas PBB saja. Ada pula warga yang pernah foto-foto di depan Capitol, dan menyatakan dukungan.

"Bebas kan, masyarakat kita ada di seluruh dunia. Kebetulan kalau mereka yang ada di Amerika atau Inggris atau di mana sah saja. Apa urusan, mungkin kalah kreatif saja," pungkas Fadli.


Resource : jpnn.com

1 Response to "WNI Dukung Prabowo di PBB, Ini Kata Fadli Zon"

close