Mencekam! Deklarasi Relawan Jokowi di Islamic Center Pamekasan Diterjang Badai



Satuindo.com ~ PAMEKASAN – Deklarasi relawan Jokowi di Islamic Center Pamekasan Jawa Timur tak berjalan mulus, Senin (4/2/2019).

Saat ribuan relawan Jokowi hendak melakukan deklarasi dan doa bersama untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf, tiba-tiba turun huan deras disertai angin kencang. Petir menyambar-nyambar di luar gedung.

Hujan badai itu memporak-porandakan beberapa jendela Islamic Center. Sebanyak 15 jendela di lantai dua mengalami kerusakan. Kacanya hancur diterjang badai.

Kondisi itu membuat peserta deklarasi pemenangan Jokowi yang berada di lantai 2 Islamic Center dilanda kepanikan. Kondisi di dalam gedung semakin mencekam akibat lampu padam.

Sekitar 5.000 relawan Jokowi berhamburan di dalam gedung. Mereka panik dan ketakutan saat mendengar pecahan kaca berjatuhan akibat diterjang badai.

Dalam video yang beredar di media sosial, suasana di dalam ruangan cukup gelap. Peserta deklarasi pemenangan pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin tampak melantunkan shalawat badar.

Beberapa pawang hujan melakukan ritual agar badai cepat berlalu. Namun, hujan deras disertai angin kencang justru semakin mengila.

“Pemirsa, hujan lebat disertai dengan angin, dan terjadi pecahan kaca. Di sebelah sana ada pecahan kaca,” ucap seorang pria yang merekam insiden itu.

Ia mengatakan, hujan cukup lebat menerjang pada pukul 15.00. Ia merekam para pawang hujan yang sedang melakukan ritual untuk memohon kepada sang ilahi agar angin puting beliung cepat berlalu.

“Hujan tampak deras sekali. Para jamaah di dalam gedung Islamic Center tampak berhamburan karena ada beberapa pecahan kaca,” katanya.

“Di sana tampak pecahan-pecahan kaca karena diterjang derasnya angin. Dan para jamaah di dalam ruangan berhamburan pada acara deklarasi pemenangan untuk Bapak Jokowi. Ini terjadi di Kabupaten Pamekasan, tepatnya di Islamic Center,” pungkasnya.

Berikut video suasana mencekam di gedung Islamic Center Pamekasan, tempat relawan deklarasi pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin:





Resource : pojoksatu.id

1 Response to "Mencekam! Deklarasi Relawan Jokowi di Islamic Center Pamekasan Diterjang Badai"

close