Gaya Ahmad Dhani di Sidang Perdana Berkaus 'Tahanan Politik'



Satuindo.com ~ Surabaya - Ahmad Dhani menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (7/2/2019). Selama sidang, pentolan band Dewa 19 itu memakai kaus bertuliskan 'Tahanan Politik'. Dhani juga menutup kepalanya dengan blankon dan celana jeans berwarna hitam.

Ahmad Dhani tiba di Surabaya sejak pukul 06.30 WIB. Dari Bandara International Juanda, pria berusia 46 tahun itu langsung dibawa ke Kejari Surabaya.

Dia memasuki ruang persidangan dengan memakai pakaian serba hitam. Selama sidang, Ahmad Dhani menunduk saat penuntut umum membacakan dakwaan.

Sementara itu dari pantauan detikcom, ada pemandangan menarik di ruang sidang. Ahmad Dhani yang dikenal sebagai sosok penuh percaya diri, kali ini menunduk saat Jaksa Penuntut Umum (JPU) membacakan dakwaan. Ada apa dengan musisi kelahiran Surabaya itu?

"Membuat ujaran tidak sepantasnya buat video vlog massa elemen dan singgah di media sosial dalam video 1.37 detik," kata JPU, Rahmat Hari Basuk dalam persidangan, Kamis (7/2/2019)

Sikap yang ditunjukkan Ahmad Dhani di ruang sidang sangat jauh berbeda dengan komentarnya beberapa waktu lalu, saat ditanya mengenai dirinya yang dijadikan tersangka dan siap disidangkan.

"Ya lanjut, ya nggak papa, kan saya pernah disidang di Jakarta, udah pernah disidang," kata Dhani di Surabaya, Kamis (17/1/2019) lalu.


Resource : detik.com

1 Response to "Gaya Ahmad Dhani di Sidang Perdana Berkaus 'Tahanan Politik'"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close