Dihadiri Para Sahabat, Yuanita Christiani Resmi Dilamar



Satuindo.com ~ MOMEN bahagia sedang menaungi presenter cantik Yuanita Christiani. Dia resmi dilamar sang kekasih, Indra, Sabtu (9/2/2019) dalam proses bertajuk sangjit (sanjit).

Ini adalah proses kelanjutan lamaran dari pihak mempelai pria dengan membawa seserahan ke pihak mempelai wanita. Biasanya, Sangjit dilakukan dua minggu sebelum resepsi pernikahan.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, Yuanita terlihat sangat cantik mengenakan gaun bak putri kerajaan China. Sementara sang calon suami sangat tampan dengan setelan jas. Dia menggunggah banyak video serta satu video proses awal hingga selesai prosesi

Prosesi lamaran ini terasa lengkap dengan hadirnya dua sahabat artis yang sangat dekat denganyaa, Maya Septha dan Sandra Dewi. Keduanya datang lengkap dengan pasangan masing-masing.

“Makasih banget untuk sahabat2 kami yang mau direpotkan bangun dari pagi, ikutan rehearsal, sampe bawain baki seserahan. Makasih yah untuk waktu, tenaga, ketulusan & cinta kalian buat kami. Tuhan yang membalas semuanya❤️,” tulisnya.

Pernikahan Yuanita memang sangat dinanti para keluarga dan sahabatnya. Enam tahun menjomblo, dia akhirnya menemukan kekasih jiwa yang akan menemaninya hingga akhir hayat pada usia 32 tahun.

Unggahan Yuanita tentang lamaran ini direspon sangat banyak oleh rekan artis lainnya.

“Congratulations Nita Indra,” komen Artika Sari Devi.

“Congrats dear,” respon pedangdut Kristina.

“Selamat cikkk semoga semuanya dilancarkan sampai hari H! Amiinn!!,” tulis Gracia Indri.


Resource : pojoksatu.id

1 Response to "Dihadiri Para Sahabat, Yuanita Christiani Resmi Dilamar"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close