Tembak Adik Iparnya, Wakapolres Lombok Tengah Dijerat Pidana



Satuindo.com ~ Wakapolres Lombok Tengah Komisaris Polisi F menembak adik Iparnya di Medan Sumatera Utara, Rabu (4/4). F pun dipecat keanggotaannya dari Polri.

Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri Inspektur Jenderal Polisi Martuani Sormin menyatakan kasus tersebut jelas akan dibawa ke ranah hukum. "Dia akan dipidana umum, bukan hanya dipecat," kata Martuani, Kamis (5/4).

Martuani mengatakan, kepolisian menduga adanya masalah keluarga yang dialami oleh F. Saat ini, kepolisian masih mendalami adanya kelainan jiwa. F sendiri telah menyerahkan diri ke Polda Sumatera Utara.

"Sekarang dia ditahan di Polda Sumut. Ini sudah menyangkut kejahatan, dipidanakan dulu dia, dia menyerahkan diri ke polsek, ditahan dia," kata Martuani menjelaskan.

Langkah selanjutnya, lanjut Martuani, polisi tetap melakukan pemeriksaan psikologis. Hal ini juga terkait dengan pengawasan penggunaan senjata oleh personel.

Sebelumnya Wakapolres Lombok Tengah Kompol F diduga menembak adik iparnya, Ju hingga tewas. Peristiwa itu terjadi saat pelaku bertamu di rumah korban yang berada di Medan, Sumatera Utara, Rabu (4/4) malam.



Resource : republika.co.id

0 Response to "Tembak Adik Iparnya, Wakapolres Lombok Tengah Dijerat Pidana"

Post a Comment

close