Tak Terima Rumahnya Digusur, Seorang Ayah Nekat Lakukan Ini Terhadap Putrinya Sendiri

Lempar anak 

Satuindo.com ~ Seorang pria di Afrika Selatan ini nekat melempar putrinya sendiri yang masih berumur 1 tahun dari atap rumah.

Peristiwa itu terjadi dipicu oleh penggusuran gubuknya oleh petugas dimana pria yang berumur 38 tahun itu mengaku tidak terima.

Dilansir dari Metro.co.uk, saat kejadian putrinya itu terus menangis ketika dipegang bagian kakinya dan dibiarkan menggantung oleh ayahnya.

Seorang petugas kepolisian pun mencoba untuk bernegosiasi dengan pria tersebut agar tidak melakukan hal yang mengerikan tersebut.

Sementara sejumlah warga yang juga memprotes penggusuran bangunan, saat itu terus berteriak, "lempar, lempar, lempar."

Namun beberapa petugas kepolisian lain pun berusaha berjaga di sekitar bangunan untuk mencegah sesuatu yang buruk terjadi.

Akhirnya ketika kemarahan pria itu memuncak, negosiasi dari polisi gagal dan balita itu pun di lempar.

metro.co.uk ()

Dalam beberapa detik sang balita itu pun terbang di udara setelah dilempar ayahnya itu.

Beruntung, balita itu berhasil ditangkap oleh petugas yang lainnya dan berhasil diselamatkan.

Sementara pria yang nekat itu dengan sigap langsung ditangkap oleh petugas kemudian diamankan dan dia dituntut atas kasus percobaan pembunuhan.

Beberapa saat sebelumnya, terjadi kerusuhan dimana 150 orang yang melakukan aksi unjuk rasa menolak penggusuran 90 bangunan yang dianggap ilegal di kota Joe Slovo, Kwadwesi, Pantai Tanjung Timur, Afrika Selatan.

Pria tersebut merupakan salah satu warga yang memprotes penggusuran dimana ia mulai naik ke atap bangunan mengancam anaknya dilempar jika penggusuran tidak dihentikan.



Resource : tribunnews.com

1 Response to "Tak Terima Rumahnya Digusur, Seorang Ayah Nekat Lakukan Ini Terhadap Putrinya Sendiri "

close