Relawan GNR Akui Belum Bahas Kendaraan Politik untuk Gatot



Satuindo.com ~ Kelompok relawan Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) telah mendeklarasikan dukungan kepada Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo maju menjadi Presiden 2019-2024 mendatang.  Namun demikian, Ketua Relawan Presidium Nasional GNR Dondi Rivaldi mengakui bahwa dukungan ke Gatot ini hanya berasal relawan masyarakat dan tidak berafiliasi dengan partai.

Dondi menyatakan, relawan tidak dalam posisi memikirkan kendaraan politik Gatot menuju Pilpres 2019. Sebab, untuk meraih tiket sebagai capres maupun cawapres setidaknya harus didukung minimal 20 persen kursi DPR atau 25 persen perolehan kursi nasional.

"Kita tidak menganalisis dinamika nasional soal parpol. Kembali lagi kita hanya terus menghimpun semangat teman-teman untuk memenangkan Pak Gatot. Kita himpun untuk melakukan kerja-kerja konsolidasi pemenangan. hanya itu saja," ujar Dondi saat deklarasi GNR di Restauran Pulau Dua, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (6/4).

Menurutnya, kata relawan GNR hingga saat ini juga belum berinteraksi maupun berkomunikasi dengan teman-teman di luar relawan seperti partai politik, pengusaha atau pihak lainnya. Sehingga ia juga tidak dapat memastikan bagaiamana Gatot dapat mendapatkan kendaraan politik di partai

"Saya sampaikan wilayah kita selama ini hanya berkomunikasi dan berinteraksi dengan temen-temen yang ingin jadi relawan. Kita tidak masuk dalam wilayah itu. Sisanya bukan wilayah kita. jadi kita hanya himpun semangat yang siap menjadi relawan untuk mendukung Gatot," kata Dondi.

Saat ini kata Dondi, relawan GNR hanya akan meneruskan konsolidasi ke daerah daerah lain. Dengan harapan dukungan penuh masyarkaat ini juga kata dia, menguatkan dukungan agar partao juga memperhitungkan dukungan untuk Gatot.

Bahkan dari konsolidasi GNR, Dondi menyebut sudah ada relawan 19 provinsi juga menyatakan dukungan kepada Gatot. "Kita akan lakukan langkah konsolidasi terus menerus ke relawan-relawan yang selama ini mendukung Pak Gatot. Kita akan juga bentuk GNR di seluruh provinsi sampai ke kota bahkan kalau perlu sampai ke desa. Sementara ini, sudah ada yang siap di 19 provinsi untuk mendeklarasikan dan menyatakan dukungan," kata Dondi.


Resource : republika.co.id

0 Response to "Relawan GNR Akui Belum Bahas Kendaraan Politik untuk Gatot"

Post a Comment

close
Banner iklan disini