Paslon Wali Kota Bogor Nomor Urut 3 Pecah Kongsi, Bima Arya Kini Cari Pasangan Baru



Satuindo.com ~ Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor nomor urut 3, Bima Arya - Dedie A Rachim akan bertanding melawan mantan atlet nasional.

Jelang laga persahabatan bulutangkis melawan Ricky Subagja, Bima dan Dedie menjalani latihan perdananya di GOR Iniro, Bogor Tengah, Kamis (12/4/2018) pagi.

Latih tanding itu sengaja dilakukan keduanya untuk mepersiapkan performa yang matang saat bertanding bersama mantan atlet nasional di Lapangan Palupuh, Kecamatan Bogor Utara, pada Minggu (15/4/2018) nanti.

Pebulu tangkis nasional itu rencananya akan berpasangan dengan mantan pejabat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Dedie A Rachim.

Sementara lawan yang akan dihadapi yakni Bima Arya Sugiarto yang sampai saat ini masih mencari partner tanding untuk melawan sang juara.

Ketua Tim Pelaksana, Ferro Sopacua menuturkan, kegiatan fun game ganda putra antara Ricky Subagja - Dedie A Rachim untuk melawan Bima Arya - warga terus dimatangkan.

Persiapan tersebut dimulai dengan latih tanding perdana Bima - Dedie pagi tadi.

"Untuk bertanding bersama legenda pebulu tangkis nasional perlu persiapan yang matang. Mulai dari fisik, stamina, hingga kemampuan bermain. Jadi pada saat pelaksanaan nanti Bima - Dedie sudah siap bermain," kata Ferro.

Hingga sampai saat ini, sambung Ferro, memang dirinya belum menemukan pemain yang akan dipasangkan dengan Bima Arya.

Oleh sebab itu, ia masih membuka sayembara untuk warga masyarakat Kota Bogor yang memliki kemampuan bermain cukup baik untuk bertanding melawa Ricky Subagja - Dedie A Rachim.

"Bagi warga yang berminat bermain bulutangkis bersama Bima Arya dalam laga persahabatan melawan Ricky Subagja - Dedie A Rachim bisa langsung ikuti dan direct message Instagram @bimaaryasugiarto atau @badra003," tandasnya.

Selain pertandingan bulutangkis bersama Ricky Subagja, Bima - Dedie akan melakukan kegiatan senam pagi bersama warga Bantarjati, Bogor Utara. Bahkan, berbagai kegiatan menarik lainnya akan mewarnai jalannya acara tersebut.



Resource : tribunnews.com

0 Response to "Paslon Wali Kota Bogor Nomor Urut 3 Pecah Kongsi, Bima Arya Kini Cari Pasangan Baru "

Post a Comment

close
Banner iklan disini