Ngambek Gaji Kecil, Pak Pos Timbun 400 Kg Surat



Satuindo.com ~  ROMA - Gara-gara gaji rendah, seorang tukang pos di Italia berulah. Surat-surat yang seharusnya dikirimkan malah disimpan sendiri di rumahnya.

Protes dengan cara ngawur itu dilakukan selama tiga tahun terakhir sebelum akhirnya dia mengundurkan diri pada 2017. Total surat yang tak terkirim lebih dari 400 kilogram.

Kasus tersebut terkuak gara-gara operasi rutin pengecekan jalan oleh kepolisian Turin, Italia. Pria 33 tahun yang tidak disebutkan namanya itu kedapatan membawa pisau lipat sepanjang 20 sentimeter. Saat memeriksa bagian belakang mobil, polisi menemukan 70 pucuk surat.

Merasa curiga, polisi mendatangi rumah pria tersebut. Di sana mereka menemukan 40 kotak yang penuh dengan surat. Mulai surat tagihan, laporan bank, sampai surat pribadi.

’’Saya digaji rendah. Karena itu, saya akhirnya berhenti,’’ ujar mantan Pak Pos tersebut kepada polisi sebagaimana dilansir The Guardian.

Kini dia harus menghadapi dakwaan berlapis. Yaitu, pencurian, penyalahgunaan korespondensi, dan membawa senjata berupa pisau lipat.

Meski terlambat beberapa tahun, kantor pos tempat pria itu bekerja berjanji mengirimkan surat-surat tersebut.


Resource : jpnn.com

0 Response to "Ngambek Gaji Kecil, Pak Pos Timbun 400 Kg Surat"

Post a Comment

close
Banner iklan disini