Hadiri Rakornas Gerindra pakai seragam dinas, ini kata Anies Baswedan



Satuindo.com ~ Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir pada acara Rakornas Gerindra di Hambalang, Bogor, Rabu (11/4). Kehadiran Anies jadi sorotan, terlebih saat hadir mengenakan pakaian dinas gubernur Pemprov DKI Jakarta.

Anies mengatakan, tidak ada yang salah dengan kedatangannya lengkap dengan seragam.

"Iya memang (datang) sebagai gubernur. Yang penting adalah sesuai dengan aturan-aturannya, kalau Gubernur itu bisa mendatangi acara apa saja selama dia diundang," kata Anies di Balai Kota Jakarta, Jumat (13/4).

Anies mengatakan, kedatangan ia ke Rakornas adalah sebagai Gubernur yang diundang. Karena datang sebagai gubernur, oleh karena itu dirinya mengenakan seragam gubernur. "Saya bisa diundang apa saja. Jadi kalau ada kegiatan apapun saya datang sebagai gubernur. Boleh-boleh saja dan sebagai gubernur datang ya berseragam gubernur," kata Anies

Sebelumnya diketahui, Anies tidak ikut acara Rakornas sampai akhir dan hanya ikut dalam acara pembukaan.

"Acara rakornya sendiri saya tidak ikut. Saya ada di acara pembukaannya saja. Selesai pembukaan saya pulang," imbuh Anies.

Saat ditanya apakah ia akan diusung Gerindra untuk maju Pilpres, Anies justru menceritakan pengalaman berkuda bersama Prabowo. "Tadi Saya diusung kuda, naik kuda, enggak ada yang lain," katanya.


Resource :  merdeka.com

0 Response to "Hadiri Rakornas Gerindra pakai seragam dinas, ini kata Anies Baswedan"

Post a Comment

close
Banner iklan disini