Gerindra: Itu kan dongeng Romi saja kalau Prabowo mau jadi cawapresnya Jokowi



Satuindo.com ~ Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Andre Rosiade membantah Ketua Umumnya Prabowo Subianto penah mengirim utusan pada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menanyakan peluang menjadi calon wakil presiden (cawapres) Jokowi di Pilpres 2019. Hal itu, dia katakan untuk membantah ucapan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy (Romi) yang mengatakan Prabowo sempat mengirim utusan ke Jokowi.

"Itu kan dongeng Romi saja kalau Pak Prabowo mau jadi cawapresnya Jokowi, tentu sudah diterima Pak Prabowo dan tidak mungkin Partai Gerindra deklarasi pencapresan Prabowo 11 April kemarin," kata Andre saat dihubungi merdeka.com, Senin (16/4).

Andre tidak membantah bahwa Jokowi pernah menawarkan Prabowo posisi cawapres di 2019. Namun tawaran itu langsung di tolak Prabowo. "Pak Jokowi pernah tawari pak Prabowo menjadi cawapres. Benar itu," ungkapnya.

"Langsung ditolak sama Pak Prabowo, kan. Karena rakyat ingin Pak Prabowo maju sebagai capres," ucapnya.

Sebelumnya Ketua Umum PPP Romahurmuziy mengungkapkan utusan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui Joko Widodo pada Selasa (27/3). Utusan Prabowo itu menanyakan kemungkinan Prabowo menjadi calon wakil presiden dari Joko Widodo.

"Pak Jokowi kemudian menyampaikan hari Selasa kemarin, Pak Prabowo masih mengirimkan utusan untuk menanyakan kemungkinan menjadi wapres," kata Romi di Hotel Patrajasa, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (13/4).


Resource : merdeka.com

0 Response to "Gerindra: Itu kan dongeng Romi saja kalau Prabowo mau jadi cawapresnya Jokowi"

Post a Comment

close
Banner iklan disini