Fahri tuding Presiden PKS sedang 'bersih-bersih' loyalis Anis Matta



Satuindo.com ~  Fahri Hamzah meyakini Presiden PKS Sohibul Iman tengah melakukan 'bersih-bersih' loyalis Anis Matta di partainya. Bahkan, menurut dia, seluruh pengurus PKS dari Sabang sampai Merauke yang 'berbau' Anis Matta disingkirkan.

"Disapu bersih di seluruh Indonesia (loyalis Anis Matta)," kata Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (5/4).

'Pembersihan' itu, kata Fahri, tidak bisa dibantahkan lagi. Ia bahkan mengaku sempat didatangi para kader yang 'dibersihan' dari PKS.

"Datang. Saya masih ketemu. Kalau ke daerah-daerah juga ketemu dan mereka cerita, abis disingkirkan, abis disingkirkan, gitu. Dan itu nggak bisa dibantah karena sekarang udah mulai meledak kan dan mulai muncul protes terbuka," ungkapnya.

Fahri dikenal sebagai salah satu kawan dekat Anis. Dia telah dipecat dari seluruh jenjang keanggotaan PKS karena dituding membangkang perintah partai era Sohibul.

Menurut Fahri, pimpinan PKS seakan-akan melebur seperti partai. Dia menganggap anggapan tersebut terlalu otoriter.

"Jarang PKS terbuka karena orang kadang-kadang, pimpinan itu meleburkan diri seolah olah partai adalah pimpinan, pimpinan adalah partai. Ini salah! Ini falsafah otoriter, enggak boleh dibiarkan di PKS," ucapnya.


Resource : merdeka.com

0 Response to "Fahri tuding Presiden PKS sedang 'bersih-bersih' loyalis Anis Matta"

Post a Comment

close