Viral, Undangan Pernikahan Anies dan Jokowi yang Jadi Sensasi



Satuindo.com ~ Bangkalan - Belum lama ini sebuah undangan pernikahan yang diselenggarakan di Bangkalan, Madura mencuri atensi dan jadi viral. Pasalnya, nama pasangan yang menikah sama dengan nama Presiden Indonesia dan Gubernur Jakarta, yakni Jokowi dan Anies.

Pasangan yang diketahui memiliki nama lengkap Chairun Nisya Aziz dan Joko Widodo ini telah melangsungkan janji suci pernikahan pada Minggu (18/3/2018). Dalam undangan yang beredar, pasangan Anies dan Jokowi ini banyak dianggap unik.

Setelah undangan tersebut diunggah oleh netizen Twitter Reiza Patters, tak sedikit netizen lain yang terkejut melihat nama Anies dan Jokowi menikah. Beberapa dari mereka juga tak menyangka jika Anies dan Jokowi telah bersatu hingga ke jenjang pernikahan.


"Diminta perkuat silaturahim dan tingkatkan kerjasama....eh malah nikah (!)," komentar netizen dengan nama akun Twitter @saidbasalim.

Saat dihubungi Wolipop, sang pengantin baru ini pun mengungkapkan bahwa nama panggilan Chairun Nisya Aziz sejak kecil adalah Anies. Sementara itu, mempelai pria yang memiliki nama lengkap Joko Widodo juga dipanggil oleh teman-temannya sebagai Jokowi.

"Kalau suami dipanggil Jokowi sejak Joko Widodo naik jadi presiden, jadi teman-temannya banyak yang panggil Jokowi," ungkap Anies kepada Wolipop, Rabu (21/3/2018)

Nama Anies dan Jokowi di ranah politik memang sering dikaitkan. Terlebih lagi, sejak video yang memperlihatkan Anies tak diizinkan turun ke podium oleh Pasukan Pengamanan Presiden setelah pertandingan sepakbola final Piala Presiden 2018. Video Anies yang dihadang itu pun jadi viral dan memunculkan berbagai opini publik mengenai kesenjangan hubungan antara Presiden Joko Widodo dan Gubernur Jakarta Anies Baswedan.


Resource : detik.com

0 Response to "Viral, Undangan Pernikahan Anies dan Jokowi yang Jadi Sensasi"

Post a Comment

close
Banner iklan disini