Terjebak Macet, Para Pengendara Di Puncak Turun Ke Jalan Lihat Petugas Lakukan Ini

polisi ngeband di Simpang Gadog 

Satuindo.com ~ MEGAMENDUNG - Para pengendara roda empat dari arah Tol Jagorawi yang hendak menuju ke Puncak berhamburan turun ke jalan di Simpang Gadog, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Sabtu (24/3/2018).

Terpantau hal ini berlangsung ketika terjadinya antrean kendaraan akibat berlangsungnya pemberlakukan sistem satu arah (oneway) ke arah Puncak.

Para pengendara turun ke jalan karena Satlantas Polres Bogor menggelar acara live music dalam momen Operasi Keselamatan Lodaya 2018.

Acara pun semakin meriah ketika salah satu petugas menyanyikan lagu Dangdut sambil bergoyang sehingga sejumlah pengendara pun tergoda dan juga ikut bergoyang.

Bahkan terpantau tidak sedikit dari para pengendara ini mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponsel mereka.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama mengatakan bahwa dalam momen Operasi Keselamatan Lodaya 2018 tersebut pihaknya menambahkan acar live Music demi menghibur pengendara.

"Ketika kita melakukan namanya pemendingan yaitu pembersihan arus, ada kendaraan yang terhenti di sekitaran Gadog, oleh karena itu, kita berikan masyarakat fasilitas live music sehingga merasa tidak menunggu terlalu lama dan jenuh," ujar Hasby, Sabtu (24/3/2018).

Terpantau beberapa dari pengendara pun mencoba bernyanyi bersama petugas.

Hasby menuturkan bahwa untuk libur panjang minggu depan, pihaknya akan kembali menggelar acara serupa namun akan ditambah atraksi lain sehingga lebih meriah.

"Untuk libur panjang minggu depan akan kita live music kembali, kita akan menambah panggung, dan tentunya hal yang lebih atraktif lagi seperti pertunjukan sulap dan lain-lain, tujuannya ini adalah bentuk pendekatan yang soft kepada masyarakat, dengan pendekatan emosional menggunakan musik," katanya.


Resource : tribunnews.com

0 Response to "Terjebak Macet, Para Pengendara Di Puncak Turun Ke Jalan Lihat Petugas Lakukan Ini "

Post a Comment

close