Prabowo: Saya Bosan dengan Kepura-puraan

Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto. Prabowo menilai sekitar 35 persen anak-anak Indonesia kekurangan gizi 

Satuindo.com ~ Pidato Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto menghentak publik. Kali ini, eks Danjen Kopassus itu menyoroti seputar gizi anak Indonesia.

Hal itu diungkapkannya ketika memberikan sambutan di acara silaturahim para pengusaha kawasan industri se-Jawa Barat, Selasa (28/3). Prabowo mengatakan bahwa sekitar 35 persen anak Indonesia masih dalam kondisi kekurangan gizi.

"Tapi jangan dibilang Prabowo pesimis terhadap kondisi saat ini,” ujar Prabowo di Hotel Resinda, Karawang, sebagaimana dilansir RMOl Jabar (Jawa Pos Grup).








Prabowo mengatakan, jika anak kekurangan gizi, maka perkembangan otaknya juga akan lemah. Demikian pula, pertumbuhan tulang-tulangnya akan lemah juga.

"Tak heran jika akhirnya kualitas anak-anak Indonesia dalam beberapa tahun ke depan kondisinya akan lemah," jelas dia.

"Kualitas bangsa Indonesia akan tertinggal jauh dari negara-negara lain, khususnya dari negara-negara tetangga. Saya itu suka bicara apa adanya. Saya bosan dengan kepura-puraan. Ada rakyat kelaparan, ditutup-tupi. Kalau orang asing yang bicara baru ditanggapi,” katanya.

Menurutnya, Indonesia adakah negara besar dan kaya raya. Di lihat dari luas wilayahnya, luas Indonesia sama dengan luas Benua Eropa. Pun dengan Penduduknya terbanyak ke-4 di dunia.

"Potensi ini yang harus dimaksimalkan. Kita harus terus memberdayakan kualitas SDM bangsa," pungkasnya.


Resource : jawapos.com

0 Response to "Prabowo: Saya Bosan dengan Kepura-puraan"

Post a Comment

close