Nama Akun Twitter Ini Bikin Ngakak, Warganet Sampai Nyanyi-nyanyi Sendiri



Satuindo.com ~ Antarmuka sejumlah akun media sosial Twitter ini sungguh membuat warganet terpingkal-pingkal.

Bahkan warganet pun terbawa suasana menjadi ingin bernyanyi ketika melihat penampakan akun-akun unik tersebut.

Sebab akun-akun ini menampilkan nama pengguna, nama akun, bio, tag lokasi dan kemudian unggahannya secara berkaitan sehingga merangkai sebuah kalimat.

Namun kalimat yang dirangkai secara unik ini bukanlah kalimat biasa, melainkan sebuah lirik lagu populer di telinga warga Indonesia.

Seperti akun @mengajarkanku dimana akun ini menampilkan nama akun, "Berada di pelukanmu," kemudian disusul username "@mengajarkanku," ditambah tulisan bio, "Apa artinya kenyamanan."

Tidak sampai di sana ditambah juga nama tag lokasi, "kesempurnaan" dan akun tersebut mengunggah postingan dengan tulisan, "cinta."

Ketika warganet melihat penampilan akun tersebut banyak yang mengaku jadi ikut bernyanyi karena jika kata-kata itu dari atas ke bawah dirangkai menjadi lirik lagu 'Kesempurnaan Cinta' dari Rizky Febrian.

"Gue nyanyi masa wkwkwkw," ujar akun @scourpia menanggapi salah satu akun Twitter unik tersebut.

Tidak hanya lagu Rizky Febrian, lagu dari penyanyi lain pun tidak ketinggalan membawa gelak tawa bagi warganet seperti salah satunya lagu 'Akad' dari Payung Taduh.

Dimana selain akun unik @mengajarkanku, ada pula akun lainnya yakni, @banyaaaaak, @teretetetetedew dan @parasdanhati dan mungkin yang lainnya.

Warganet pun cukup banyak mengomentari keberadaan akun Twitter yang unik ini dimana kebanyakan mereka mengaku cukup terhibur.

Namun banyak pula warganet yang mengaku malah bernyanyi ketika melihat akun-akun unik tersebut.

Berikut beberapa komentar warganet.





@rasjawa: Ini keren nih.

@whoa_luthfi: kalo ini biar aku sendiri aja yg nyanyi, kalian jangan sampe ikut nyanyi ya.

@Metaaa: Sambil nyanyi bacanya haha.

@Ea_basri: Ngakak so hard, ada yakan yaa. Banyakin syukur liat begini ni, minter banget.

@mengartikan: Buat akun Twitter cuma untuk nyatet lirik lagu.

@ihsanMR22: Ue bacanya sambil nyanyi.

@Gitathiananda9: Langsung nyanyi.

@ndhifaa: Auto nyanyi.

@HeyBagas: Ngakak siang-siang.

@alyashifades: huuahahahahahhahahah auto nyanyi.

@frdadrf: ada-ada aja ni naks twitter.



Resource : tribunnews.com

0 Response to "Nama Akun Twitter Ini Bikin Ngakak, Warganet Sampai Nyanyi-nyanyi Sendiri "

Post a Comment

close
Banner iklan disini