Kios Bensin di Cigombong Bogor Ludes Dilalap Api, Ternyata Ini Penyebabnya

Kios bensin di Jalan Raya Ciawi-Sukabumi di Kampung Cisalopa, Desa Srogol, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor hangus dilalap api, Rabu (28/3/2018). 

Satuindo.com ~ Sebuah kios bensin milik warga di Jalan Raya Ciawi - Sukabumi, Kampung Cisalopa, Desa Srogol, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor hangus dilalap api, Rabu (28/3/2018) pagi.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB dan sekitar setengah jam kemudian api berhasil dipadamkan setelah dipadamkan oleh warga dan pemadam kebakaran yang datang untuk memadamkan api.

Menurut pemilik kios bensin tersebut, Acil (25), kejadian tersebut berawal ketika ia mencoba menuangkan bensin pertalite ke dalam ember untuk ditakar.

Acil mengaku bahwa saat itu ada sejumlah anak kecil yang bermain di depan kiosnya dimana mereka sedang bermain api dengan korek gas.

"Ya, gara-gara anak-anak yang nongkrong di sini, saya udah kasih tau jangan maen korek," ujar Acil kepada wartawan, Rabu (28/3/2018).

Namun, menurut Acil peristiwa tak terduga terjadi ketika ia menuangkan bensin ke dalam ember api yang dinyalakan anak-anak tersebut menyambar.

Sontak, api pun menjalar dengan cepat ke seluruh ruangan kios dan menghanguskan semua barang-barang milik Acil.

Namun beruntung, lanjut dia, api tersebut tidak menjalar ke banguna warga yang lain.

"Pas saya ngisi bensin ke ember, korek sama dia dinyalain, langsung aja nyamber, ludes semua dagangan saya, tapi api gak kena ke rumah yang lain, kalau kerugian bisa 50 jutaan," ungkapnya.


Resource : tribunnews.com

0 Response to "Kios Bensin di Cigombong Bogor Ludes Dilalap Api, Ternyata Ini Penyebabnya "

Post a Comment

close
Banner iklan disini