Jika Gerindra, PKS, PAN, PBB Koalisi, Habib Rizieq Akan Galang Kekuatan 212



Satuindo.com ~ Wasekjen Gerindra Andre Rosiade sempat menemui Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab di Arab Saudi. Dalam pertemuan itu, Rizieq mengharapkan adanya koalisi Gerindra, PKS, PAN, dan PBB.

Rizieq menyebut jika koalisi penantang Jokowi itu terbentuk, dia menjanjikan akan menggalang kekuatan alumni 212 untuk memberikan dukungan di Pilpres 2019.

"Apabila Koalisi Gerindra, PKS, PAN, PBB ini bisa terwujud. Habib Rizieq akan mengajak seluruh umat Islam dan keluarga besar Alumni 212 untuk mendukung koalisi ini dalam Pilpres 2019," ujar Andre kepada kumparan (kumparan.com), Kamis (22/3).







Tak hanya 4 partai itu, Rizieq juga mengharapkan ada dukungan dari partai besutan Rhoma Irama, Partai Idaman, yang saat ini masih proses di PTUN lantaran dinyatakan tak memenuhi syarat oleh KPU sebagai peserta Pemilu 2019.

"Dasarnya karena ini partai yang bukan pendukung penista agama dan menolak Perpu Ormas," terang Andre.

Dalam pertemuan itu, turut hadir Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam, Muhammad Al Khaththath, KH Nonop Hanafi, Ulama Bogor, Abah Raodl Bahar dan politikus PKS Muhammad Idrus. Mereka bertemu di kediaman Rizieq di Makkah.




Resource : kumparan.com

0 Response to "Jika Gerindra, PKS, PAN, PBB Koalisi, Habib Rizieq Akan Galang Kekuatan 212"

Post a Comment

close
Banner iklan disini