Ingin Jual Ikan Lagi, Bu Susi Berhenti jadi Menteri?



Satuindo.com ~ Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti melakukan peninjauan hasil tangkapan dan kuliner di Pasar Ikan Waneri Tanjung Wagon.

Dalam kesempatan itu Susi menyampaikan apresiasi tinggi kepada pemerintah dan masyarakat setempat atas Pasar Ikan Waneri Tanjung Wagon yang dinilai luar biasa.

“Tempatnya bersih, udah gitu lihat ikannya juga segar-segar. Ikannya Bapak-bapak punya luar biasa. Tadi lihat ikan begitu saya ingin jadi bakul ikan lagi, berhenti jadi menteri,” puji Susi diiringi canda.

Susi juga melontarkan pujian untuk masyarakat Fakfak yang dinilai penuh energi, memiliki keinginan untuk maju dan belajar, serta memiliki semangat kerja yang tinggi.

Susi menambahkan, pemerintah melalui KKP, TNI Angkatan Laut, Polair, Kejaksaan, dan Bakamla telah bersinergi membasmi pencurian ikan yang dilakukan kapal-kapal asing di perairan Indonesia, terutama Laut Papua.

Setidaknya ada 363 kapal ikan ilegal yang telah ditenggelamkan.

"Masyarakat Fakfak perlu meniru semangat ini, dengan berada di baris terdepan menjaga Laut Fakfak dari para penambang pasir ilegal," tutur dia.

Dalam kunjungan tersebut, Susi didampingi Bupati Fakfak Mohammad Uswanas dan Wakil Bupati Fakfak Abraham Sopaheluwakan.


Resource : jpnn.com

0 Response to "Ingin Jual Ikan Lagi, Bu Susi Berhenti jadi Menteri?"

Post a Comment

close