Dengan Siapa PKB Akan Berkoalisi Untuk Pilpres 2019, Ini Kata Muhaimin Iskandar

Muhaimin Iskandar 

Satuindo.com ~ Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar sampai saat ini masih belum bisa mengemukakan dengan partai mana pihaknya akan berkoalisi untuk Pilpres 2019.

Pria yang kerap disapa Cak Imin ini mengaku belum ada yang melamar namun pihaknya lah yang melamar untuk berkoalisi namun ia masih belum membeberkan lebih jauh terkait hal itu.

"Kita yang ngelamar malah, ya, sampai saat ini saya terus masih berada di koalisi pemerintahan Pak Jokowi ya, jadi sampai hari ini kita akan terus bersama pak jokowi sampai akhir periode," ujar Cak Imin ketika ditemui TribunnewsBogor.com di Cisarua, Kabupaten Bogor, Jumat (23/3/2018).

Pria yang akan segera dilantik sebagai Wakil Ketua MPR RI ini menjelaskan bahwa sampai saat ini belum ada calon alternatif satu pun selain Jokowi.

Bahkan Pak Prabowo yang digadang-gadangkan akan maju ke Pilpres 2019 pun menurutnya masih belum ada kabar pasti.

"Lalu bagaimana nanti komunikasinya, tentu masih berharap tetap masih bisa berlanjut, toh sampai saat ini belum ada calon presiden alternatif selain Pak Jokowi, misalnya Pak Prabowo sampai hari ini belum ada kabar kan, belum ada jadi maju atau enggak, ya, lihat saja nanti," ungkapnya.



Resource : tribunnews.com

0 Response to "Dengan Siapa PKB Akan Berkoalisi Untuk Pilpres 2019, Ini Kata Muhaimin Iskandar "

Post a Comment

close
Banner iklan disini